gazerock

gazerock
is very cool

Jumat, 16 September 2011

new album the gazette "TOXIC"




The Gazette mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa akan merilis sebuah album baru berjudul TOXIC, beserta single baru yang disebut Remember the Urge.
Single Remember the Urge sendiri akan dirilis pada 31 Agustus 2011 mendatang dalam dua versi yaitu Optical Impression dan Auditory Impression. Optical Impression adalah CD edisi terbatas dengan dua lagu dari DVD yang menampilkan PV dan proses pembuatannya. Sementara Auditory Impression hanya CD yang berisi tiga lagu saja.
Album baru mereka, TOXIC akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Ini akan menjadi album kelima mereka. Album terakhir the GazettE yakni DIM, dirilis dua tahun lalu. TOXIC sendiri akan berisi 14 lagu, termasuk single, Shiver, Red, Pledge, dan Vortex. Edisi terbatasnya sendiri akan muncul dengan sebuah DVD yang menampilkan PV The Suicide Circus beserta proses pembuatannya.
Mereka juga sekaligus mengumumkan tour baru mereka yang disebut VENOM CELL LIVE TOUR 11. Band ini akan tampil dalam 26 pertunjukan di Jepan, dimulai pada 10 Oktober sampai 3 Desember.
Okey anak muda tunggu apa lagi langsung aja beli abumnya dan ikutin terus berita tentang band ini yang akan perfom di bulan oktober samapi desember. Yeah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar